Header Ads

Media Online Ric Pos: www.ricpos.com


RIC POS merupakan media online dibawah naungan Jentera Semesta. Media Online yang diperuntukan untuk umum. Ric Pos mempunyai ciri khusus yakni media online yang memiliki tagline Media Tongkrongan, media yang serius tapi santai berbentuk citizen journalism.

Media Online Ric Pos beralamatkan di: www.ricpos.com

Menghadirkan beragam informasi dan beragam berita dari berita pendidikan, kebudayaan, ekonomi, hukum hingga politik. Dan juga media online yang memberikan beragam informasi acara, lowongan kerja maupun info lain yang dibutuhkan para pembaca Ric Pos.

Karena media ini terbuka untuk umum, bagi siapa saja bisa mengirimkan rilis beritanya yang sudah berlangsung, baik itu berita kegiatan komunitas, pemerintah, organisasi maupun lembaga lainnya. Juga Ric Pos juga menerima rilis informasi kegiatan dan info lainnya yang sesuai dengan kebutuhan Media Tongkrongan Ric Pos.

Ric Pos Media Tongkrongan yang hadir di Kota Semarang juga menerima liputan kegiatan acara, tentu dengan menghubungi pihak redaksi dan juga menerima kerja sama sponsorhip sesuai dengan ketentuan manajemen Ric Pos.

Silahkan mengirimkan rilis berita, liputan maupun lainnya dengan menghubungi pihak redaksi:

REDAKSI:
Alamat:
Banjardowo Rt 2 Rw 6 Genuk Kota Semarang
Email:
jenterasemesta@gmail.com
Telp/WA:
085877080343

Tidak ada komentar

Video

Video