Header Ads

Saat Pencoblosan Pilkada Pemuda Ini Rilis Novel Danurveda

NOVEL berjudul Danurveda karya Zahid Paningrome dibilang sangat unik karena dirilis pada momentum pilkada serentak 2017. Dimana saat orang-orang asyik melaksanakan coblosan di TPS masing-masih, pemuda yang bernama Zahid Paningrome ini malahan merilis novel pertamnya (Rabu, 15/02/2017)

Danurveda merupakan novel futuristik yang dilatari perang dunia ketiga bersetting Indonesia. Perang dunia ketiga ini dilatar belakangi oleh sebab bencana politik internasional, di mana tokoh-tokoh politik dunia membelot untuk menandatangai perjanjian HomeEnd, sehingga para sekutu melancarkan dan mendeklarasikan perang dunia ketiga.


Munculah satu kelompok yang menamai dirinya dengan Dhanurveda, kelompok tersebut akar permasalahan mengapa perang dasyat tersebut sampai terjadi. Dan keunikan dari kelompok tersebut oleh karena dipimpin seorang wanita tanggung.

Novel romantis dan futuristis berbahasa pop science yang dibalut dengan kisah cinta di antara perang dunia ketiga tersebut. Jika anda penasaran dan ingin tahu bagaimana kisah ceritanya. Dapatkan novelnya segera:

DHANURVEDA

Cetakan ke-I, Januari 2017
Tebal: 230hal
Penerbit: Pustakapedia Jakarta
ISBN: 978-602-60316-7-9
Harga: 55.000
.
FORMAT PEMBELIAN
Nama Lengkap:
Alamat Lengkap:
Jumlah Pesanan:
No. HP:
.
KIRIM KE
Line: zahidpaningrome19
WA: 085600120204
Atau DM!

Tidak ada komentar

Video

Video