Header Ads

Wanita Cantik Ini Jadi Trend Center di Acara Pemecahan Rekor Muri Makan Lontong Cap Go Meh

Dhodi Romeo, Timur Sinar Suprabana dan Gerakan Rakyat Miskin Kota (GeRMO) berpose dengan Denok Semarang
PAGUYUBAN Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Jawa Tengah menyelenggarakan acara spektakuler yakni pemecahan rekor muri untuk pemakan lontong Cap Go Meh di Balai Kota Semarang (Minggu, 19/02/2017). Sebelumnya terjadi pertentangan tempat penyelenggaraan, seharusnya sebagaimana info yang tertera di undangan  bertempat di halaman parkir Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT).

PSMTI berhasil memecahkan rekor pemakan Lontong Cap Go Meh terbanyak yakni sebanyak 11.760 porsi, sebelumnya rekor di pegang oleh Kabupaten Bureu Kalimantan. Pada perhelatan acara yang mengusung tema "Pelangi Budaya Merajut Nusantara" tersebut Walikota Semarang Hendi Hendrar Prihadi juga mendapatkan rekor Muri untuk kategori Shalat Berjamaan beruntun di masjid dan mushala di Kota Semarang.

Pelangi budaya itu benar-benar menghiasai Balaikota Semarang dengan hadirnya Denok dan Kenang Kota Semarang. Bahkan bagi kalangan penyair ini sangat luar biasa, khususnya GeRMO (Gerakan Rakyat Miskin Kota) Semarang sempat berpose bareng dengan denok kota Semarang yakni Denok Rizka N Laily dan Denok Tika.

Bahkan penyair hebat seperti Timur Sinar Suprabana juga sempat berpose bareng dengan para Denok Kota Semarang. Begitupun dari luar kota seperti Dhody Romeo memanfaatkan momentum tersebut untuk berselfi bareng.

Tidak ada komentar

Video

Video