Header Ads

Muhammadiyah Sragen Turunkan 2 Armada Ambulance untuk Aksi Damai 212

Dalam Aksi damai bela Islam Jilid III yang berpusat di Monas Jakarta, Muhammadiyah Sragen menurunkan 2 armada ambulance sebagai perwakilan tim medis kota Sragen.

Sesampainya ambulance di Jakarta, ambulance perwakilan Sragen dan Kota-kota lain berkoordinasi terlebil dahulu di gedung PP Muhammadiyah .

Koordinasi tersebut bertujuan menyebarkan Ambulance dan para medis pada titik-titik strategis yang diperkirakan akan banyak pasien yang berjatuhan.

Dalam koordinasi tersebut Tatak sebagai ketua koordinasi dari PP Muhammadiyah mengatakan tim medis tidak akan ikut dalam aksi damai namun fokus pada kesehatan para peserta aksi damai.

Satro salah satu driver ambulance Lazismu sragen mengatakan kondisi para peserta aksi damai dititik dimana ambulancenya berjaga tidak ada peserta yang berjatuhan.

“Sungguh luar biasa aksi damai 212 sangat berkesan dan tidak terlupakan. Sholat jumat di saat hujan turunpun tidak membuat para peserta aksi damai meninggalkan barisannya dan berjalan begitu khidmat” ujar Satrio.

Tidak ada komentar

Video

Video