Header Ads

Infak Buku dan Terbitkan Buku Gratis: Nusantara Membaca

INFAK BUKU akan menjadi salah satu layanan program dari Jentera Semesta. Buku-buku yang akan disedekahkan adalah buku-buku terbitan dari Jentera Media sebagai salah satu media penerbitan Jentera Semesta.

Sedekah buku diperioritaskan untuk Taman Baca ataupun Perpustakaan umum yang berorientasi langsung dan bersingungan dengan masyarakat. Hal ini sebagai bentuk pengabdian dan mengkampanyekan Gerakan Sadar Membaca (GSM) yang menjadi prioritas Jentera Semesta. Begitupun program yang dikampanyekan seperti Indonesia Membaca dan Yayasan Badan Wakaf Nusantara melalui gerakan Nusantara Membaca.

Bagi pengelola taman baca ataupun perpustakaan masyarakat yang ingin mendapatkan prioritas dari Sedekah Buku bisa mengirimkan surat pengajuan, disertai nama taman baca/perpustakaan dan alamat yang menjadi tujuan. Surat dapat dikirimkan ke email kami yakni: jenterasemesta@gmail.com.

Begitupun kami juga menerima naskah buku untuk diterbitkan di Jentera Media. Buku tersebut akan dibukukan gratis secara indie atau self publising. Selain diterbitkan secara gratis melalui terbitan indie, buku akan juga dipromosikan melalui toko online kami. Pengiriman naskah juga bisa melalui emai di atas.



Terima kasih

LUKNI MAULANA 
KETUA JENTERA SEMESTA

Tidak ada komentar

Video

Video