Header Ads

Blusukan Berbagi Kepada Penjaga Palang Kereta Api

BLUSUKAN untuk berani berbagi pada bulan suci ramadhan tahun ini ditujukan kepada para penjaga palang kereta api. Tentu para penjaga perlintasan palang kereta api tanpa pintu pengaman sangat berjasa kepada para pengguna jalan. Sehingga kita sebagai pengguna jalan merasa aman dan selayaknya kita bersyukur karena masih ada orang-orang baik di sekitar kita.

Sedekah Blusukan ini berbagi kepada para penjaga palang kereta api sekitar stasiun Alastuwo dari perbatasan wilayah antara Genuk khususnya kawasan Bangetayu menuju Tlogosari Pedurungan, Senin, 4 Juli 2016.
Nampak dari jauh para pemakai jalan di perlitasan kereta api tanpa palang pintu

Kepedulian kita kepada mereka yang telah berjasa dan mengabdikan dirinya untuk kepentingan umum. Sebagaimana kita ketahui sering banyaknya kecelakaan di perlintasan
palang kereta api karena tidak adanya palang pintunya. Kecelakaan ini bisa terjadi oleh sebab ketidak tahuan pengguna jalan bahwa kereta api akan lewat, atau bisa jadi karena seringnya kenekatan kita untuk tetap menyeberang tanpa menghiraukan apa yang akan lewat.

Namun demikian hadirnya penjaga palang kereta api untuk menjaga perlintasan kereta api tanpa palang pintu sangat bermanfaat bagi kita semua. Bagi para penjaga palang kereta api tidak pernah putus ada, merasa bosan, dan bahkan kejenuhan untuk menjaga keamanaan pemakian jalan perlintasan kereta api.

Mereka tetap berusaha untuk menjaga dan tentunya menjaga stamina tubuh baik di waktu siang maupun malam hari. Sungguh tugas mereka sangat mulia, mereka hanya bisa berdoa semoga para pemakai penyeberangan perlintasan kereta api selamat sampai tujuan.

Present by:
Jentera Semesta | Badan Wakaf Nusantara

Tidak ada komentar

Video

Video