Header Ads

Orart Oret Persembahkan Seni Pertunjukan "Maoscariyos"


Mengawali tahun 2017, Komunitas Seni ORArT ORET melalui Forum Seni Pertunjukannya mempersembahkan "MAOSCARIYOS", program seni reguler terbaru berupa kegiatan pembacaan cerita pendek (cerpen), suatu jenis pertunjukan sastra yang pernah direncanakan ORArT ORET sejak tahun 2014.

MAOSCARIYOS 1 sekaligus peluncuran program baru ini akan digelar pada hari Minggu, 15 Januari 2017, pkl. 18:30-20:30 WIB di Library Cafe John Dijkstra Lt. 2, Jl. Taman Srigunting No. 10 Semarang (samping Spiegel Bar & Bistro).

MAOSCARIYOS 1 juga merupakan kegiatan pre-event dari ORArT ORET WEEKEND ARTIVITIES yang akan diselenggarakan menjelang akhir tahun 2017.

Pada pergelaran perdana ini, cerpen-cerpen akan dibacakan oleh Artvelo Sugiarto, Es Cao Dewi, Fitri Langit Kecil, Pia Cipta, Purwono Nugroho Adhi, Sulis Bambang dan Wahyu Nur Baskoro.

Akan tampil juga Milkha Azalia dengan petikan gitar klasiknya, mengisi waktu jeda diantara pembacaan-pembacaan cerpen.

Semoga program MAOSCARIYOS dapat turut membantu meningkatkan minat baca warga Kota Semarang, khususnya dalam membaca karya sastra sehingga secara tidak langsung turut meningkatkan apresiasi terhadap karya sastra dan sastrawannya serta merangsang lahirnya sastrawan-sastrawan baru Kota Semarang.

Salam GuyubArt!


Didukung oleh :
Bengkel Sastra Taman Maluku
Laci Kata
Library Cafe John Dijkstra

*FREE ENTRY-JAJAN SENDIRI
Sumber: https://www.facebook.com/events/948034868666586/

Tidak ada komentar

Video

Video